Harjodowo Membangun

Alhamdulillah sampai saat ini Dana Desa sebagian sudah cair, baik Dana Desa yang merupakan silpa 2016 maupun Dana Desa 2017 Tahap I, semua sudah dilaksanakan, Dana Desa silpa 2016 sudah selesai 100 %, sedangkan Dana Desa 2017 tahap I hampir selesai dikerjakan disemua titik, sudah mendekati 95 %, ini bisa terlaksana atas kerjasama Pemerintah Desa dengan Kepala Desa beserta Perangkat Desa, TPK yang bersinergi bersama dibantu oleh lembaga lembaga yang ada di desa dan peran serta masyarakat semua, dan tidak lupa bantuan dan saran dari Pendamping Desa serta dari Pihak Kecamatan.

Dana Desa Silpa 2016 digunakan untuk membangun 5 titik pembangunan, yang meliputi: 1. Rabat Beton penghubung Dusun Kesrug – Dusun Nguwok, 2. Rabat Beton RT 4-2 RW 3 Dusun Jambangan, 3. Rabat Beton RT 5 RW 3 Dusun Jambangan, 4. Rabat Beton RT 2 – Wagir Tengah Dusun Jambangan, 5. Tlasah RT 4 Dusun Jambangan – Dusun Nguwok.

Sedangkan Dana Desa 2017 Tahap I digunakan untuk membangun:1. Rabat beton beserta senderan RT 5 RW 1 Dusun Nguwok, 2. Talud Lapangan Dusun Kesrug, 3. Rabat Beton beserta Tlasah RT 5-8 RW 1 Dusun Nguwok(tahap I ), 4. Rabat Beton RT 5 RW 3 Dusun Jambangan.

Mudah – mudahan niat mulia semua komponen yang bersama-sama sinergi melaksanakan Pembangunan di Desa ini bisa membawa dampak positif bagi Desa Harjodowo, dimana warga bisa menikmati hasil pembangunan yang dilaksanakan tersebut,

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan